Warga Kasihan Jadi Korban Kejahatan Jalanan, Sepeda Motornya Dirampas

Posted by tribratanewsbantul on 15:46

Tutik Prihatini (58) warga Ngestiharjo Kasihan Bantul, menjadi korban perampasan sepeda motor saat melintas di jalan bulak sawah belakang SMAN1 Sedayu, Karanglo Argomulyo Sedayu Bantul, Jumat (24/7/2020).

Kapolsek Sedayu Kompol Ardi Hartana SH mengatakan awal kejadian hari Kamis (23/7/2020) pukul 06.30 WIB pelapor mengendarai sepeda motor Honda Beat warna hitam No Pol AB-6847-MJ dari arah barat melewati bulak sawah menuju arah SMAN1 Sedayu dengan tujuan hendak membeli makanan.

"Sesampainya di TKP, tiba-tiba ada dua orang yang berboncengan dengan sepeda motor yang tidak dikenal memepet korban," jelas Kompol Ardi, Minggu (26/7/2020).

Korban akhirnya berhenti dan motor langsung dimatikan kunci dicabut lalu digenggam, sambil meminta tolong karena masih sepi tidak ada orang datang.

Sedang pelaku tersebut berusaha merebut kunci sedang pelaku satunya lagi mengamnil tas yang berada di sepeda motor. Karena hilang konsentrasi tangan korban diplintir sehingga pelaku berhasil merebut kunci, selanjutnya kotban didorong jatuh ke parit, dan pelaku langsung melarikan diri.

"Atas kejadian korban harus kehilangan sepeda motornya seharga Rp 17 Juta dan sebuah tas berisi uang 450 ribu beserta surat-surat penting lainnya," terangnya. 

Tidak lama kemudian datang anggota dari Polsek Sedayu membantu korban. Selanjutnya kasus ini dilaporkan ke Polsek Sedayu untuk pengusutan lebih kanjut. (Humas Polsek Sedayu)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 15:46

0 komentar:

CB