Kapolsek Bantul Pimpin Pengamanan Kegiatan Sarasehan Kebangsaan Oleh Formakob

Posted by tribratanewsbantul on 15:25

Kapolsek Bantul Kompol Ayom Yuswandono SH memimpin langsung pengamanan kegiatan sarasehan kabangsaan dengan tema Waspada Bangkitnya Komunis di NKRI. Sarasehan tersebut digelar di Warung Kopi Kita, Jl. Tentara Pelajar Bakulan, Trirenggo, Bantul pada Minggu (26/7/2020) malam.

Kegiatan tersebut diselenggarakan oleh Forum Organisasi Masyarakat Anti Komunis Bantul (FORMAKOB) yang dihadiri perwakilan dari berbagai ormas se Bantul, antara lain Forum Ukhuwah Islamiyah, AM FUI, Harokah Islamiyah, Bima Senja, FKAM, FLPPH, Garda Jogja, GPK Kittah, FAKI, PKPPI, Paksi Katon, Mapanca, Cahaya Islam, Vertizone dan PPIR.

Acara sarasehan ini dimoderatori oleh Syaifullah Nur Iqbal dengan menghadirkan pembicara antara lain KH. Syukri Fadzoli, Bambang Wahyu Nugroho SIP MA dan Mayor (Purn.) Suyadi dari PPRI. Selain acara dialog, dalam sarasehan tersebut juga digelar deklarasi Ormas Anti Komunis Bantul.

Sementara itu, menurut Ketua Panitia, Herwanto Heru Budi Sulistyo SE, acara ini digelar untuk menguatkan visi dan misi membela Pancasila dari paham komunis, sekaligus untuk memperteguh dan mencegah komunisme berkembang di Indonesia. (Humas Polsek Bantul)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 15:25

0 komentar:

CB