Bhabinkamtibmas Desa Caturharjo Melaksanakan Sambang Pos Kamling

Posted by tribratanewsbantul on 09:20

Bhabinkamtibmas Desa Caturharjo Aiptu Agus Nugroho melaksanakan sambang pos kamling di Dusun Gluntung Lor, Caturharjo, Pandak, Bantul pada Sabtu (4/7/2020) malam.

Kegiatan sambang dan kontrol pos kamling oleh Bhabinkamtibmas ini merupakan kegiatan rutin setiap malamnya sebagai sarana untuk menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada petugas pos kamling. Selain itu, kegiatan ini juga bertujuan untuk lebih mendekatkan antara Bhabinkamtibmas dengan warga binaan dan meningkatkan sinergitas dalam memelihara kamtibmas.

Dalam kesempatan sambang tersebut, Bhabinkamtibmas Aiptu Agus Nugroho sangat mengapresiasi kepada warga masyarakat yang telah berperan aktif menjaga lingkungan. Ia juga menyampaikan pesan-pesan kamtibmas agar warga masyarakat di Dusun Gluntung Lor terus bersama-sama menjaga keamanan di lingkungannya.

Tidak hanya itu, ia juga berpesan kepada petugas pos kamling agar selalu meningkatkan kewaspadaan. Apabila ada gangguan kamtibmas segera laporkan kepada pihak berwajib dalam hal ini Posek Pandak atau Bhabinkamtibmas. Diharapkan dalam melaksanakan kamling harus selalu memakai masker dan juga menerapkan social distance. Hal tersebut guna mencegah penyebaran Covid-19. (Humas Polsek Pandak)



Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 09:20

0 komentar:

CB