Bhabinkamtibmas Desa Gadingsari Berikan Bantuan Kepada Warga Yang Sempat Kontak Dengan Pasien Positif Covid-19

Posted by tribratanewsbantul on 08:59

Anggota Polsek Sanden yaitu Bhabinkamtibmas Desa Gadingsari Aipda Mochlis Humavianto S.Pd bersama Tim Satgas Covid 19 Desa Gadingsari melaksanakan sambang edukasi dan memberi bantuan sembako kepada warganya yang sempat kontak langsung dengan pasien positif Covid 19 dalam upaya pencegahan penyebaran virus Corona (covid-19) di Desa Gadingsari Kecamatan Sanden, Bantul, Sabtu (11/7/2020) pukul 09.30 WIB.

Kegiatan sambang edukasi tersebut di ikuti oleh Satgas Covid 19 Desa Gadingsari, Bhabinkamtibmas Gadingsari Aipda Mochlis Humavianto S.Pd dan Babinsa Koramil Sanden. Dalam kesempatan sambang, selain memberikan bantuan sembako untuk meringankan beban mereka, juga di lakukan edukasi terkait himbauan pemerintah yaitu protokol pencegahan Covid 19. Hal ini sebagai bentuk upaya pencegahan agar virus corona tidak menyebar di wilayah Desa Gadingsari.

Tetap gunakan masker, cuci tangan dengan sabun dan biasakan berperilaku hidup bersih dan sehat, demi kepentingan diri, keluarga dan masyarakat sekitar. Segera lapor bila ada keluhan kesehatan agar dapat segera di lakukan penanganan, pesan Aipda Mochlis Humavianto S.Pd. (Humas Polsek Sanden)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 08:59

0 komentar:

CB