Bhabinkamtibmas Desa Gilangharjo Sambang Pelakasanaan Program P3PGAI

Posted by tribratanewsbantul on 10:21

Bhabinkamtibmas Desa Gilangharjo Aipda Rudi Isgiarto SH bersama Pemdes Gilangharjo melaksanakan sambang kegiatan Program P3PGAI di daerah irigasi di Bulak Sawah Kadisoro, Gilangharjo, Pandak, Bantul pada Selasa (7/7/2020) pagi.

Yakni program percepatan pembangunan tata guna air Balai Serayu Opak Yogyakarta dengan anggaran dari pemerintah pusat yang dikerjakan sekitar 30 orang.

Dalam kegiatan tersebut Bhabinkamtibmas Aipda Rudi Isgiarto SH juga menyampaikan pesan-pesan kamtibmas dan imbauan pencegahan Covid-19 kepada tenaga kerja yang mengerjakan Program P3PGAI.

Aipda Rudi Isgiarto SH mengajak kepada seluruh tenaga kerja agar selalu melakukan protokol kesehatan, yakni dengan memakai masker dan menerapkan social distance atau menjaga jarak dalam setiap kegiatan. Selain itu, diharapkan agar senantiasa menjaga kebersihan diri dan lingkungan dengan cara rajin mencuci tangan menggunakan sabun atau menggunakan handsanitizer. Dengan hal-hal tersebut diharpkan dapat mencegah penyebaran Covid-19. (Humas Polsek Pandak)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 10:21

0 komentar:

CB