Bhabinkamtibmas Desa Mulyodadi Pengamanan Penyaluran BST Tahap III

Posted by tribratanewsbantul on 15:25

Penyaluran Bantuan Sosial Tunai (BST) tahap tiga untuk warga penerima manfaat untuk Desa Mulyodadi berlangsung di Balai Desa Mulyodadi, Bambanglipuro, Bantul, Jumat (10/7/2020).

Bantuan tersebut berasal dari Kementerian Sosial Republika Indonesia disalurkan oleh petugas PT Pos Indonesia. Warga yang terdaftar sebagai penerima BST mendapat bantuan sebesar Rp 600 ribu per KK.

Hadir dalam Kegiatan tersebut antara lain Camat Bambanglipuro Drs. Lukas Sumanasa M.Kes, Kapolsek Bambanglipuro diwakili Kanit Sabhara Ipda Sugito, Petugas Kantor Pos Kabupaten Bantul, Bhabinkamtibmas Desa Mulyodadi Aipda Sukaryadi, Lurah Mulyodadi Ari Sapta Nugraha SH, pamong desa Mulyodadi, Dukuh se Desa Mulyodadi dan anggota Linmas, serta FKPM Desa Mulyodadi.

Dari pemantauan Humas Polsek Bambanglipuro, dalam pelaksanaanya Pemerintah Desa menerapkan protokol kesehatan untuk memutus penyebaran Covid-19 dengan mewajibkan warga penerima bantuan menggunakan masker, mencuci tangan dan menjaga jarak.

Sementara itu, untuk penerima manfaat BST yang berhalangan hadir, dana disimpan oleh Pemerintah Desa dan akan diberikan undangan kembali kepada yang bersangkutan. (Humas Polsek Bambanglipuro)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 15:25

0 komentar:

CB