Bhabinkamtibmas Desa Sidomulyo Dampingi Penyemprotan Disinfektan Di Dadapan Pinggir

Posted by tribratanewsbantul on 08:51

Bhabinkamtibmas Desa Sidomulyo Aipda Siswanto melakukan pendampingan penyemprotan disinfektan dari BPBD Kabupaten Bantul di Dusun Dadapan Pinggir RT 05, Sidomulyo, Bambanglipuro, Bantul pada Rabu (8/07/2020).

Hadir dalam kegiatan tersebut Tim BPBD Kabupaten Bantul, Babinsa Serda Temu Wibowo, Lurah Desa Sidomulyo Edi Murjito, Kepala Dukuh Pinggir dan PMI Kabupaten Bantul.

Kegiatan penyemprotan ini merupakan langkah antisipasi dari pemerintah Kabupaten Bantul untuk mencegah penyebaran Covid-19 di wilayah Desa Sidomulyo. Selama kegiatan berlangsung aman dan lancar.

Bhabinkamtibmas Desa Sidomulyo Aipda Siswanto melaksanakan pengamanan sampai dengan kegiatan selesai. Disamping melaksanakan pengamanan, Aipda Siswanto juga menyampaikan pesan-pesan kamtibmas dan memberikan imbauan kepada warga masyarakat untuk melaksanakan PHBS (Perilaku Hidup Bersih dan Sehat), physical distancing, selalu pakai masker, cuci tangan pakai sabun dan mendukung pemerintah dalam pencegahan Covid-19. (Humas Polsek Bambanglipuro)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 08:51

0 komentar:

CB