Bhabinkamtibmas Desa Wijirejo Amankan Rapid Test Massal di Pasar Pijenan

Posted by tribratanewsbantul on 13:48

Bhabinkamtibmas Desa Wijirejo Aiptu Suryono melaksanakan sambang dan pengamanan kegiatan Rapid Test yang dilaksanakan oleh Puskesmas Pandak 1 bertempat di Pasar Pijenan, Wijirejo, Pandak, Bantul, Rabu (15/07/2020) jam 08.00 WIB.

Hadir dalam kegiatan tersebut Camat Pandak Kusmardiyono S.Sos.,M.Acc, Kapolsek Pandak AKP Cherli Evi Prayudati Sela, Kanit Binmas  Ipda Tetepana, Dinas Kesehatan Kabupaten Bantul Dr Budi, Petugas Rapid Test dari Puskesmas Pandak I, Dinas Perdagangan Kabupaten Bantul Bayu Irawan, Lurah pasar Pijenan Sukanta, Bhabinkamtibmas Desa Wijirejo Aiptu Suryono, Koramil Pandak Pelda Kasimin dan pedagang Pasar Pijenan.

Bertempat di Pasar Pijenan, Wijirejo, Pandak, Bantul telah berlangsung kegiatan Rapid Test kepada Pedagang Pasar yang dilaksanakan oleh Puskesmas Pandak 1. Dalam kegiatan Rapid Test tersebut sebanyak 134 orang pedagang yang mengikuti Test dan dengan hasil non reaktif.

Dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas Desa Wijirejo Aiptu Suryono juga berkesempatan menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas dan juga memberikan himbauan pencegahan covid-19. Dalam penyampaiannya Bhabinkamtibmas Desa Wijirejo mengajak kepada seluruh pedagang Pasar Pijenan agar mengikuti Rapid Test. Kami juga berharap pedagang dan pengunjung Pasar agar selalu menerapkan protokol kesehatan dengan cara memakai masker setiap melaksanakan kegiatan dan juga menerapkan social distance atau jaga jarak. Selain itu juga diharapkan untuk selalu menjaga kebersihan diri dengan rutin mencuci tangan menggunakan sabun dengan air mengalir atau handsanitizer. Diharapkan dengan telah dilaksanakan protokol kesehatan tersebut kita semua dapan mencegah penyebaran covid-19. (Humas Polsek Pandak)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 13:48

0 komentar:

CB