Bhabinkamtibnmas Desa Argosari Mengantar Warga Binaannya Berobat

Posted by tribratanewsbantul on 12:46

Bhabinkamtibmas Desa Argosari Aipda Agus Muslim bersama Dukuh Gunungmojo Purwanto mengantar warga binaannya, Pak Paiso, warga Gunungmojo RT 23, Argosari, Sedayu, Bantul ke RSUD Panembahan Senopati Bantul.

Pak Paiso merupakan warga tidak mampu yang memiliki penyakit gagal ginjal sejak lima tahun yang lalu atau tahun 2015. Hingga saat ini, Pak Paiso sudah menjalani pengobatan rutin di RS Panembahan Senopati Bantul dan memiliki jadwal cuci darah seminggu dua kali di Rumah sakit tersebut.

Dalam kondisinya yang sakit, Pak Paiso masih mendapat ujian lain, yakni istrinya mengalami ODGJ, sedangkan anaknya yang biasa mengantar cuci darah mengalami kecelakaan lalu lintas dan baru menjalani operasi patah tulang di RS PKU Muhammadiyah Yogyakarta.

Melihat kondisi Pak Paiso, Bhabinkamtibmas Aipda Agus Muslim merasa sangat terenyuh dan perihatin. Ia pun siap mengatar Pak Paiso apabila sewaktu-waktu dibutuhkan. Ia juga mendoakan, semoga Pak Paiso dan keluarganya diberikan kekuatan, segera disembuhkan penyakitnya oleh Allah SWT. (Humas Polsek Sedayu)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 12:46

0 komentar:

CB