Bripka Mochlis ikuti PSN di Dusun Nanggulan Gadingsari, Sanden

Posted by tribratanewsbantul on 13:24

Anggota Polsek Sanden melalui Bhabinkamtibmas Desa Gadingsari Aipda Mochlis Humavianto S.Pd melaksanakan kegiatan Pemberantasan Sarang Nyamuk (PSN) bersama dengan Tim PSN Kecamatan Sanden di Dusun Nanggulan Desa Gadingsari, Sanden, Jumat (10/7/2020) pagi.
   
Kegiatan PSN tersebut serentak dilaksanakan di 4 Desa se-Kecamatan Sanden dengan tujuan meningkatkan peran serta keluarga dan masyarakat dalam pencegahan dan pengendalian DBD melalui pembudayaan PSN 3M Plus. Kegiatan diikuti oleh Tim PSN Kecamatan Sanden, Kadus Nanggulan, Bhabinkamtibmas Desa Gadingsari Aipda Mochlis Humavianton S.Pd, Babinsa Koramil Sanden serta kader Jumantik.
   
Sebanyak 66 rumah ditelusuri dan di periksa tempat tampungan airnya untuk mencari indikasi adanya jentik-jentik nyamuk yang muncul di wilayah tersebut. Hari ini kita cek 66 rumah, hasilnya ditemukan jentik nyamuk di 1 rumah, dengan AJB 98 %, ujar Aipda Mochlis Humavianto S. Pd.
 
Pada kesempatan tersebut di Bripka Mochlis Humavianto S.Pd menyampaikan pesan agar warga menjaga kebersihan lingkungan untuk mencegah DB dan juga tetap mematuhi himbauan pemerintah terkait pencegahan Covid 19. Hal ini supaya virus Covid 19 tidak meluas penyebaranya dan dapat di putus rantai penyebaranya dengan jalan mematuhi himbauan pemerintah, tandasnya. (Humas Polsek Sanden)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 13:24

0 komentar:

CB