Cegah Covid-19, FPRB Baturetno Semprot Mapolsek Banguntapan dengan Disinfektan

Posted by tribratanewsbantul on 08:57

Untuk mencegah penyebaran Covid-19, Selasa (14/72020), FPRB Baturetno melakukan penyemprotan disinfektan di Mako Polsek Banguntapan.

FPRB Baturetno merupakan mitra dari Babinkamtibmas Desa Baturetno Aipda Irawan Adi Susanto, SH dalam menjaga kamtibmas wilayah, giat sosial kemasyarakatan dan masuk dalam satgas Covid-19 Desa.

Kapolsek Banguntapan Kompol Zaenal Supriyatna SH menjelaskan penyemprotan disinfektan merupakan upaya untuk mencegah penyebaran Covid-19 dilingkup  Kepolisian khususnya Polsek Banguntapan. Prioritas penyemprotan diutamakan area pelayanan publik seperti pelayanan SKCK dan SPKT Polsek Banguntapan.

Semua ruangan lantai 1 dan lantai 2 Polsek Banguntapan dilakukan penyemprotan, termasuk juga ruang tahanan juga tidak luput dari penyemprotan disinfektan. Pada kesempatan tersebut FPRB Baturetno juga membagikan masker kepada tahanan yang ada di Polsek Banguntapan.

Kapolsek Banguntapan menyampaikan ucapan terima kasih kepada relawan FPRB Baturetno atas kegiatan penyemprotan desinfektan di Mako Polsek Banguntapan semoga jalinan kerjasama terus terjalin untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. (Humas Polsek Banguntapan)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 08:57

0 komentar:

CB