Jatuh dari Pohon Kelapa, Heri Purnomo Meninggal Dunia

Posted by tribratanewsbantul on 09:41

Heri Purnomo, seorang buruh berusia 46 tahun warga Samparan, Caturharjo Kecamatan Pandak, Bantul meninggal dunia setelah jatuh dari pohon kelapa, Minggu (10/7/2020) sekitar 09.10 WIB.

Korban terjatuh dari pohon saat memetik buah kelapa di pekarangan rumah Adi Susanto di Dusun Peciro RT 01, Murtigading Kecamatan Sanden, Bantul. Saat itu, korban mendapat order pekerjaan untuk memetik buah kelapa di pohon milik Adi Susanto di Dusun Peciro.

Saksi kejadian yang juga rekan kerja korban, Bani (42 th) warga Peciro RT 3 Murtigading Sanden menjelaskan, saat itu saksi sedang membantu mengumpulkan kelapa yang di petik korban. Kemudian melihat korban terjatuh dari pohon kelapa setinggi sekitar 7 meter yang dipanjatnya. Naas, korban jatuh menimpa tumpukan balok cor di dekat pohon kelapa dan mengenai kepala bagian belakang. Mengetahui hal itu, saksi bersama teman-temannya mengangkat korban untuk di bawa ke halaman rumah, namun kondisi korban sudah meninggal dunia.

Mengetahui kejadian tersebut, anggota Polsek Sanden dipimpin Kanit Sabhara Aiptu Rubiya langsung ke lokasi kejadian guna olah TKP. Dari hasil olah TKP yang dilakukan anggota Polsek Sanden bersama Unit Inafis Polres Bantul dan tim medis Puskesmas Sanden diketahui korban meninggal dunia murni karena kecelakaan kerja dengan cidera berat pada kepala dan tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan.

Atas kejadian tersebut, pihak keluarga sudah menerima sebagai musibah. Selanjutkan korban langsung dibawa pulang untuk dimakamkan oleh pihak keluarga. (Humas Polsek Sanden)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 09:41

0 komentar:

CB