Kapolsek Bambanglipuro Sambangi Kegiatan Rapid Test Di Pasar Grogol

Posted by tribratanewsbantul on 15:00

Kapolsek Bambanglipuro AKP Khabibulloh S.Pd I MM menyambangi kegiatan Rapid Test yang diadakan di Pasar Grogol, Mulyodadi, Bambanglipuro, Bantul pada Kamis (9/7/2020) pagi.

Hadir dalam kegiatan tersebut Camat Bambanglipuro Drs. Lukas Sumanasa M.Kes, Kanit Sabhara Ipda Sugito, Dinas Kesehatan Kabupaten Bantul dr. Sapta AM, Petugas Rapid Test dari Puskesmas Bambanglipuro, Bhabinkamtibmas Desa Mulyodadi Aipda Sukaryadi dan Lurah Desa Mulyodadi Ari Sapta Nugraha SH.

Dalam kesempatannya, untuk mencegah penyebaran Covid-19, Kapolsek Bambanglipuro menghimbau kepada masyarakat khususnya pedagang Pasar Grogol dan para pengunjung untuk mentaati protokol kesehatan dengan selalu mengunakan masker, rajin cuci tangan, tidak berkerumun dan mengutamakan pola hidup sehat.

Rapid Test yang dilaksanakan oleh Puskesmas Bambanglipuro kepada seluruh pedagang Pasar Grogol, yakni sebanyak 38 orang pedagang dengan hasil negatif reaktif.
Selama kegiatan berlangsung aman dan lancar. Personel Polsek Bambanglipuro melaksanakan pengamanan hingga kegiatan selesai. (Humas Polsek Bambanglipuro)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 15:00

0 komentar:

CB