Kapolsek Pundong Hadiri Penetapan Calon Dukuh Jetis Dan Gedangan

Posted by tribratanewsbantul on 13:44

Kapolsek Pundong AKP Haryanto SH menghadiri penetapan calon Dukuh dan pembekalan calon Dukuh Dusun Jetis dan Dusun Gedangan yang digelar di Aula Balai Desa Panjangrejo, Pundong, Senin (20/7/2020) siang.

Hadir diantaranya Koordinator Laboratorium Ilmu Pemerintahan UMY Sakir Ridho Wijaya, Danramil Pundong Lettu Inf. Wahana Danramil Pundong, Kasi Trantib Pundong Mawardi, Lurah Desa Panjangrejo Mudiyana beserta Pamong Desa dan Ketua BPD Desa Panjangrejo Djamhari S.Ag.

Sambutan Lurah Desa Panjangrejo Mudiyana menyampaikan kepada para peserta atau calon Dukuh auntuk siap kalah dan siap menang. Untuk ujian seleksi akan dilaksanakan pada hari Selasa, 21 Juli 2020 oleh tim penguji dari Universitas Muhammadiyah Yogyakarta dan akan langsung diumumkan hasilnya.

Sementara itu, sambutan dari Kapolsek Pundong AKP Haryanto SH yang intinya menyampaikan bahwa tanggung jawab dan kewajiban dukuh adalah untuk menjembatani antara warga masyarakat dengan pemerintah desa.

Ia berharap dalam ujuan seleksi agar tetap menjaga sportivitas, semoga para peserta legowo siap kalah dan siap menang, serta tetap jaga kondusifitas kamtibmas di lingkungan masing-masing.

Kegiatan dilanjutkan dengan penetapan calon Dukuh Jetis dan Gedangan, serta penandatangananan berita acara oleh Ketua Panitia Joko Irianto SE. Untuk pembekalan kepada calon Dukuh disampaikan oleh pihak UMY dalam hal ini dari Fakultas Ilmu Pemerintahan. (Humas Polsek Pundong)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 13:44

0 komentar:

CB