Pengamanan Penyaluran BST Tahap III di Balaidesa Gadingsari Sanden

Posted by tribratanewsbantul on 14:30

Aipda Mochlis Humavianto S.Pd anggota Bhabinkamtibmas Desa Gadingsari Polsek Sanden melaksanakan pengamanan dan pendampingan penyaluran Bantuan Sosial Tunai (BST) tahap III dari Kemensos RI di wilayah binaannya di Desa Gadingsari Kecamatan Sanden Kabupaten Bantul, Sabtu (11/7/2020) pukul 08.00 WIB.

Kegiatan penyaluran BST Tahap III berlangsung di Aula Desa Gadingsari Kecamatan Sanden di salurkan kepada masyarakat Desa Gadingsari sebanyak 216  KK dan masyarakat Desa Murtigading sebanyak 182 Kk melalui petugas Kantor Pos. Bantuan dari Kemensos RI tersebut untuk meringankan beban masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19 saat ini.
  
Dengan  tetap menjaga ketertiban dan penerapan protokol kesehatan Covid-19 pada saat pembagian BST Tahap III merupakan komitmen kehadiran Polisi di tengah kegiatan masyarakat untuk mensukseskan jalannya pembagian Bantuan Sosial Tunai Tahap III di Desa Gadingsari Kecamatan Sanden.

Dalam pembagian BST ini, Aipda Mochlis Humavianto S.Pd memberikan himbauan kepada masyarakat untuk tertib dalam antrian,hal ini agar tidak terjadi masalah yang tidak diinginkan. Masyarakat juga dihimbau untuk senantiasa menjaga jarak, memakai masker dan mencuci tangan dengan air mengalir pakai sabun.

Adapaun dalam penyaluran BST tahap III di Desa Gadingsari di hadiri oleh TKSK Kecamatan Sanden, Bhabinkamtibmas Desa Gadingsari Aipda Mochlis Humavianto S.Pd, Anggota Sabhara Polres Bantul. Selama kegiatan penyaluran BST sampai dengan selesai situasi berjalan aman kondusif, masyarakat dengan tertib mengantri dan mematuhi himbauan pemerintah terkait protokol pencegahan Covid 19 dengan tetap memakai masker dan jaga jarak. (Humas Polsek Sanden)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 14:30

0 komentar:

CB