Personel Polsek Dlingo Pengamanan Rapid Test Di Pasar Desa Dlingo

Posted by tribratanewsbantul on 10:02

Personel Polsek Dlingo yang dipimpin Kanit Binmas Ipda Dadiyono melaksanakan pantauan dan pengamanan kegiatan rapid test di Pasar Desa Dlingo, Dlingo, Bantul pada Rabu (8/7/72020).

Rapid test diselenggarakan oleh Puskesmas Dlingo I  terhadap para pedagang di pasar tersebut berjumlah sekitar 170 orang pedagang. Dalam rapid test ini para pedagang sangat antusias untuk mengetahui kondisi  kesehatan diri, serta mendukung pemerintah dalam penanganan pencegahan penyebaran Covid-19.

Rapid test di Pasar Desa Dlingo ini dihadiri oleh Camat Dlingo Denny Ngajis Hartono SSTP MPA, Kapolsek Dlingo diwakili Kanit Binmas Ipda Dadiyono, Danramil Dlingo Kapten Inf. Suyana, dr. Nur Ahsani dari Puskesmas Dlingo I sebagai penyelenggara dan para pedagang di pasar tersebut.

Selain di Pasar Desa Dlingo rapid test, juga diadakan di Pasar Ndangwesi yang diselenggarakan oleh Puskesmas Dlingo II dengan peserta yang mengikuti rapid test sebanyak 75 orang pedagang dengan hasil seluruhnya non reaktif atau negatif. (Humas polsek Dlingo)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 10:02

0 komentar:

CB