Saat Apel Pagi, Polsek Sanden Terapkan Protokol Kesehatan Pencegahan Covid-19

Posted by tribratanewsbantul on 12:19

Kegiatan apel pagi bukan hanya sekedar berkumpul, berbaris rapi, hormat, laporan dan tata urutan protokoler lain seperti pada umumnya. Namun dapat juga digunakan sebagai media positif untuk membangun dan mencapai tujuan organisasi. Disamping itu pula, sebagai momen menyampaikan informasi arahan kebijakan pimpinan terkait organisasi.

Hal sama dilakukan oleh jajaran anggota Polsek Sanden yang secara rutin melaksanakan kegiatan apel pagi sebelum pelayanan kepada masyarakat. Kegiatan apel dipimpin langsung oleh Kapolsek Sanden AKP Tukirin serta diikuti oleh para Kanit, Kasi, Ka SPKT, anggota staf dan piket fungsi Polsek Sanden, Kamis (16/7/2020) pukul 08.00 WIB.

Dalam arahannya, Kapolsek Sanden menyampaikan terima kasih kepada seluruh anggota Polsek Sanden yang telah tepat waktu melaksanakan apel pagi. Karena apel pagi juga merupakan sarana penanaman disiplin bagi anggota Polri. Dimana di tengah pandemik Covid-19 pelaksanaan apel pagi ini dilaksanakan dengan menerapka protokol kesehatan pencegahan penyebaran Covid-19 seperti physical distancing atau jaga jarak, menggunakan masker, serta mengutamakan kedisipilinan kerja personel dengan menepati waktu sehingga semua anggota bisa mentaatinya.

Selain itu, kepada fungsi terkait agar tetap melaksanakan deteksi dini menyangkut isu-isu sensitif saat ini, termasuk isu di media sosial. Hal ini agar setiap kejadian bisa diantisipasi dan dilakukan langkah-langkah preventif dalam penanganannya. (Humas Polsek Sanden)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 12:19

0 komentar:

CB