Tiga Hari Tak Kelihatan, Suwardi Ditemukan Meninggal Dunia

Posted by tribratanewsbantul on 14:30

Suwardi, 67 tahun, warga Babadan RT 25 Plumbon Banguntapan Bantul ditemukan sudah dalam kondisi tak bernyawa di sebuah toko sembako yang berlamat di Mertosanan Kulon RT 8 Potorono Banguntapan Bantul, Kamis (9/7/2020).

Kapolsek Banguntapan Kompol Zaenal Supriyatna, SH menjelaskan, jenazah korban yang berprofesi sebagai pedagang ini pertama kali diketahui oleh Triyanto (40) yang tinggal di sekitar toko sekitar pukul 07.00 WIB.

Dikatakan, saksi terakhir bertemu dengan korban pada Senin (6/7/2020) dan sempat mengobrol. Merasa curiga karena tiga hari korban tidak keluar rumah, saksi bersama rekannya memutuskan untuk membuka paksa pintu toko. Alangkah terkejutnya saksi mendapati korban sudah tergeletak di ruang depan.

“Kejadia tersebut, lantas dilaporkan ke Polsek Banguntapan,” terang Kompol Zaenal.

Menurut pemeriksaan Dokter Riska dari Puskesmas Banguntapan 1, korban diperkirakan sudah meninggal dua hari yang lalu dan tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan atau penganiayaan pada tubuh korban.

Setelah proses identifikasi dan pemeriksaan jenazah kemudian jenazah dibawa ambulan SAR DIY ke rumah duka untuk diserahkan keluarga almarhum. Pihak keluarga menerima kejadian tersebut dan tidak akan melanjutkan proses secara hukum. (Humas Polsek Banguntapan)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 14:30

0 komentar:

CB