Bhabinkamtibmas bersama Satgas Covid Srigading, Sambangi Hajatan Warga

Posted by tribratanewsbantul on 09:46

Polsek Sanden melalui Bhabinkamtibmas Kalurahan Srigading Bripka Afif Rudiyanto melaksanakan sambang ke rumah warga yang melaksanakan hajatan di Dusun Kalijurang, Srigading, Selasa (01/12/2020) jam 09.30 WIB.

Sambaglng ke rumah warga yang sedang hajatan dilakukan Bhabinkamtibmas Polsek Sanden bersama dengan Babinsa dan Satgas Tim Covid-19 Kalurahan Srigading.

Dalam sambang tersebut, Bhabinkamtibmas bersama Satgas Tim Covid-19 Srigading memberikan sosialisasi protokol kesehatan yang harus dilaksanakan warga saat menggelar acara hajatan.

 “Kami sampaikan kepada warga yang mengadakan hajatan wajib melaksanakan protokol kesehatan sebagai upaya pencegahan penyebaran virus vorona dengan mematuhi 3M Mencuci tangan, Memakai masker dan Menjaga jarak," ujar Bripka Afif.

Selain itu, warga dihimbau untuk tidak menggelar acara hiburan yang dapat menjadi ajang kerumunan massa dan membatasi jumlah undangan dengan mengatur waktu kedatangan.

Sebagai mitra masyarakat kami akan selalu peduli dan ada bersama masyarakat serta tidak bosan mengingatkan agar disiplin mematuhi protokol kesehatan pada giat hajatan guna memutus penyebaran Covid -19, terang Bripka Afif. (Humas Polsek Sanden)



Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 09:46

0 komentar:

CB