Bhabinkamtibmas Kalurahan Gilangharjo Laksanakan Pendampingan Penyemprotan

Posted by tribratanewsbantul on 09:04

Bhabinkamtibmas Kalurahan Gilangharjo Aipda Rudi Isgiarto SH melaksanakan pendampingan kegiatan Ozonosasi dan Penyemprotan Disinfektan di Dusun Bongsren, Gilangharjo, Pandak, Bantul, Rabu (06/01/2021) jam 10.00 WIB.

Bhabinkamtibmas Kalurahan Gilangharjo Aipda Rudi Isgiarto SB bersama Team Gugus Covid-19 Kalurahan GilangharjoTeam FPRB Kalurahan Gilangharjo dan Kepala Dusun Bongsren melaksanakan kegiatan pendampingan Ozonisasi dan penyemprotan Disinfektan di rumah warga serta lingkungan warga di pedukuhan Bongsren Kalurahan Gilangharjo, Pandak, Bantul.

Dalam kegiatan tersebut Bhabinkamtibmas Kalurahan Gilangharjo Aipda Rudi Isgiarto SH juga berkesempatan menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas dan juga memberikan himbauan pencegahan covid-19. Dalam penyampaiannya Bhabinkamtibmas mengajak kepada seluruh masyarakat agar dalam melaksanakan kegiatan setiap harinya tetap menggunakan masker dan juga menerapkan social distance. Selain itu juga diharapkan agar selalu menjaga kebersihan diri dan juga lingkungan. Diharapkan dengan telah dilaksanakannya protokol kesehatan dapat mencegah penyebaran covid-19. (Humas Polsek Pandak)



Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 09:04

0 komentar:

CB