Bhabinkamtibmas Kalurahan Mangunan Hadiri Pertemuan Rutin Linmas Inti

Posted by tribratanewsbantul on 11:10

Bhabinkamtibmas Kalurahan Mangunan Aiptu Ashari menghadiri pertemuan rutin Linmas Inti di Dusun Kediwung Kalurahan Mangunan, Kapanewon Dlingo, Kabupaten Bantul. Rabu (13/1/2021).

Pertemuan rutin Linmas inti dilakukan rutin setiap bulannya dengan tempat bergiliran dari dusun ke dusun di wilayah Kelurahan Mangunan. Kegiatan ini bertujuan untuk pembinaan rutin terhadap Linmas serta evaluasi kegiatan yang telah dilakukan selama satu bulan.

Hadir dalam kesempatan ini antara lain Lurah Mangunan H. Jiyono Ikhsan S.Sos, Bhabinkamtibmas Aiptu Ashari, Babinsa Serda Wibawa dan Serma Sarjana, anggota Linmas Inti Kalurahan Mangunan.

Dalam kesempatan tersebut, Bhabinkamtibmas Aiptu Ashari menyampaikan ucapan terima kasih kepada anggota Linmas inti atas dedikasinya menjalankan tugas membantu menjaga dan menciptakan situasi kamtibmas di wilayah Kalurahan Mangunan tetap kondusif.

Sementara itu, Lurah H. Jiyono Ikhsan S.Sos mengingatkan, bahwa saat ini sedang dilakukan PPKM di wilayah Jawa dan Bali. Oleh karena itu, ia mengajak seluruh anggota Linmas membantu suksesnya program tersebut untuk mencegah penyebaran Covid-19. (Humas Polsek Dlingo)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 11:10

0 komentar:

CB