Kapolsek Pleret Hadiri Rakor Pemberlakuan PPKM

Posted by tribratanewsbantul on 10:56

Kapolsek Pleret AKP Tukirin menghadiri rapat koordinasi berkaitan dengan pemberlakuan PPKM (Pemberlakuan Pembetasan Kegiatan Masyarakat) di Ruang Rapat Kapanewon Pleret, Rabu (13/1/2021).

Hadir dalam kegiatan tersebut antara lain Plt. Panewu Pleret Saryadi, S.Ip, Kapolsek Pleret AKP Tukirin, Danramil 07/Pleret diwakili Serma Aris W, Panewu Anom Evi Nur Siti Fathonah, S.Sos, MM, Jawatan Keamanan Haryono, S.Ip, Korwil Dikpora, Lurah Se-Kapanewon Pleret, Jogoboyo se Kapanewon Pleret dan FPRB se Kapanewon Pleret.

Kegiatan rapat koordinasi membahas terkait dengan tindak lanjut dari instruksi dari pusat mengenai PPKM (Pemberlakuan Pembetasan Kegiatan Masyarakat). Mengatur WFH 75% dan WFO 25% selama diberlakukan PPKM. Wacana instruksi dari Kabupaten untuk membuat selter positif Covid-19 di tingkat Kalurahan.

Dalam tanggapannya Kapolsek Pleret mengatakan, bahwa segala kebijakan dari pemerintah pusat mari kita dukung agar pandemi ini segera berakhir dan berkaitan dengan ijin maupun rekomendasi kegiatan dari pihak Kepolisian mengacu pada Maklumat Kapolri untuk tidak memberikan ijin kegiatan selama pandemi Covid-19. (Humas Polsek Pleret)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 10:56

0 komentar:

CB