Bhabinkamtibmas Kalurahan Sitimulyo Monitoring Penyaluran BST Tahap 10

Posted by tribratanewsbantul on 10:48

Bhabinkamtibmas Kalurahan Sitimulyo Bripka One Novutardi melaksanakan monitoring dan pengamanan penyaluran Bantuan Sosial Tunai (BST) Kemensos tahap 10, Rabu (13/1/2021) siang.

Penyaluran bantuan yang sebelumnya dilaksanakan di masing-masing Kalurahan dialihkan ke Kantor Pos dan Giro Piyungan Bantul dengan pembatasan jumlah penerima yang terbagi beberapa tahap. Dengan pemberlakuan aturan baru tersebut diharapakan tidak menimbulkan kerumunan yang rentan akan penyebaran Covid-19.

Dalam kegiatan tersebut turut memantau Kepala Inspektorat Kabupaten Bantul Drs. Hermawan Setiaji, Penewu Piyungan Roy Robert EB AP MM dan Kepala Pos dan Giro Piyungan Santi Indriyaningsih.

Adapun jumlah penerima bantuan BST Kemensos tahap 10 untuk tahap pertama yang tercatat sebanyak 50 orang dengan besaran setiap penerima mendapatkan Rp 300.000,- ( tiga ratus ribu rupiah).

Disela-sela tugas pengamanan, Bripka One Novutardi menyampaikan kepada warga yang hendak mengambil bantuan agar tertib dalam mengantre dan selalu menerapkan protokol kesehatan dengan memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak.

Kegiatan pengamanan penyaluran bantuan BST Kemensos yang dilaksanakan Bhabinkamtibmas Kalurahan Sitimulyo berjalan aman dan lancar. (Humas Polsek Piyungan)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 10:48

0 komentar:

CB