Kapolres Bantul Takziah Di Rumah Duka KH. R. Muhammad Najib Abdul Qodir Munawwir

Posted by tribratanewsbantul on 12:43

Kapolres Bantul AKBP Wachyu Tri Budi Sulistiyono SIK MH takziah atas wafatnya KH. R. Muhammad Najib Abdul Qodir Munawwir di rumah duka, Komplek Pondok Pesantren Al Munawwir Krapyak, Sewon, Bantul, Senin (4/1/2021) malam.

Kedatangan Kapolres Bantul bersama Dandim 0729/Bantul Letkol Inf Agus Indra Gunawan di rumah duka, disambut oleh pimpinan sekaligus pengasuh Pondok Pesantren Al Munawwir Krapyak, KH. Chaidar Muhaimin Afandi atau yang lebih dikenal dengan Gus Kendar.

Pada kesempatan tersebut Kapolres Bantul AKBP Wachyu Tri Budi Sulistiyono SIK MH menyampaikan turut berbela sungkawa atas berpulangnya almarhum KH R. Muhammad Najib Abdul Qodir Munawwir.

Semasa hidupnya, almarhum merupakan salah satu tokoh karismatik dan sederhana yang patut ditauladani. Almarhum juga merupakan salah satu pengasuh di Pondok Pesantren tersebut.

Almarhum KH. R. Muhammad Najib Abdul Qodir Munawwir tutup usia pada usia 66 tahun karena sakit. Rencananya jenazah almarhum akan dimakamkan pada hari Selasa, 5 Januari 2021 pukul 14.00 WIB di Pemakaman Keluarga, di Dusun Dongkelan, Panggungharjo, Sewon, Bantul. (Humas Polsek Sewon)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 12:43

0 komentar:

CB