Pindah Tugas, AKP Tukirin Mohon Pamit Dengan Instansi Dan Masyarakat Sanden

Posted by tribratanewsbantul on 12:09

Seiring dengan akhir masa jabatannya sebagai Kapolsek Sanden Polres Bantul, AKP Tukirin melakukan kunjungan mohon pamit dengan mendatangi Dinas Instansi, Lurah, tokoh agama dan tokoh masyarakat di wilayah Kapanewon Sanden, Selasa (05/1/2021).
Untuk selanjutnya, AKP Tukirin akan mendapatkan tugas baru sebagai Kapolsek Pleret Polres Bantul.

Dalam kunjungan pamit tersebut, Kapolsek Sanden AKP Tukirin didampingi Bhabinkamtibmas Gadingsari Aipda Mochlis Humavianto S.Pd, berpamitan kepada jajaran Koramil Sanden, Kepala KUA Sanden, Lurah Gadingharjo, Lurah Gadingsari, Mbah Cipto Diharjo selaku Tokoh Agama dan Mbah Harto Subar selaku Tokoh Masyarakat.
Pada kesempatan tersebut, AKP Tukirin mengucapkan terima kasih kepada Dinas Instansi, tokoh agama dan tokoh masyarakat serta semua masyarakat Sanden yang telah banyak membantu dan bersinergi selama melaksanakan tugas sebagai Kapolsek Sanden.

"Kami dan keluarga sangat berterima kasih atas bantuan semua pihak dalam pelaksanaan tugas di Polsek Sanden dan memohon maaf yang sebesar-besarnya apabila ada kekurangan selama menjabat Kapolsek Sanden. Mohon doanya agar bisa melaksanakan tugas di tempat yang baru sebagai Kapolsek Pleret dengan lancar,” ucap AKP Tukirin.

Sementara itu, Lurah Gadingsari, Lurah Gadingharjo, Koramil Sanden, KUA, Toga dan Tomas juga menyampaikan banyak terima kasih atas jalinan silaturahmi dan kerjasama yang baik selama ini. Banyak prestasi yang ditorehkan dan situasi kamtibmas tetap kondusif selama kepemimpinan AKP Tukirin. Harapannya, semoga semakin sukses dan lancar menjalankan tugas di tempat yang baru. (Humas Polsek Sanden)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 12:09

0 komentar:

CB