Kapolsek Pundong Silaturahim ke Lurah Seloharjo

Posted by tribratanewsbantul on 11:30

Kapolsek Pundong AKP Yosephine Iswantari S.Psi didampingi Kanit Binmas dan Kanit Sabhara melaksanakan silaturahim dan perkenalan dengan Lurah Seloharjo Pundong dan staf bertempat di Kalurahan Seloharjo, Senin (25/1/2021).

Dalam silaturohim ini AKP Yosephine Iswantari S.Psi memperkenalkan dirinya sebagai Kapolsek Pundong yang baru kepada Lurah Seloharjo bahwa ia pengganti AKP Haryanto yang saat ini mendapat tugas menjadi Kapolsek Sanden.

Kegiatan ini untuk mempermudah berkoordinasi dalam menjaga situasi Kamtibmas di wilayah Kec. Pundong khususnya Desa Seloharjo. Kapolsek Pundong siap menerima masukan-masukan dari Lurah Seloharjo. Bhabinkamtibmas di masing-masing Desa diharapkan berkoordinasi dengan baik terhadap Lurah, Pamong Desa, Kepala Dukuh dan warga masyarakat binaannya. Apabila menjumpai permasalahan diharapkan segera memberitahukannya agar segera dicarikan solusi pemecahannya.

AKP Yosephine Iswantari. S.Psi mengatakan kegiatan silaturohim ini juga akan dilakukan ke instansi dan tokoh masyarakat Pundong lainnya. 

Kapolsek mengajak kepada masyarakat untuk bersama-sama menjaga situasi Kamtibmas yang sudah baik di Kec. Pundong ini. “Apabila terjadi hal hal yang sifatnya mendesak dan urgent silahkan bapak lurah dan para dukuh segera memberitahu Bhabinkamtibmas agar nanti Bhabin segera  dapat memberikan solusi dan kordinasi dengan Kapolsek,” kata Kapolsek. (Humas Polsek Pundong)



Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 11:30

0 komentar:

CB