Kapolsek Sewon Hadiri Serah Terima Jabatan Lurah Pendowoharjo

Posted by tribratanewsbantul on 09:12

Kapolsek Sewon Ajun Komisaris Polisi (AKP) Suyanto, S.H, menghadiri serah terima jabatan Lurah Pendowoharjo dan pelantikan dan serah Terima jabatan TP PKK Pendowoharjo, Kamis (31/12/2020) pagi.

Acara yang berlangsung di gedung serba guna Manggolo manis komplek balai desa Pendowoharjo yang beralamat di jalan Bantul, Diro, Pendowoharjo, Sewon, Bantul di hadiri oleh Penewu Kapanewon Sewon Drs. Danang Erwanto Msi, Panewu Anom Kapanewon Sewon Hartini, SIP, MM, pejabat sementara Lurah Pendowoharjo Baron Nurcahyo, Amd, Lurah terpilih Kalurahan Pendowoharjo H.Hilmi Hakimudin, S.Pd.I, Kepala KUA Kapanewon Sewon, pejabat sementara Komandan Rayon Militer 04/Sewon Kapten Infanteri Nuryanto, BPD Pendowoharjo, Dukuh, Pamong, Perangakat Pemerintah Kalurahan Pendowoharjo, dan tamu undangan.

Dalam sambutanya Jogoboyo Pendowoharjo Riyanto,SIP. mengucapkan terimakasih kepada pejabat sementara lurah kalurahan Pendowoharjo Baron Nurcahyo, Amd. yang telah bekerja dengan sungguh-sungguh dalam melayani masyarakat kalurahan Pendowoharjo, dan bagi lurah terpilih agar apa yang menjadi amanah dari warga masyarakat Pendowoharjo dapat dilaksanakan dengan sebagai mana mestinya, dan dapat bekerja sama dengan instansi pemerintah Kapanewon Sewon, dan mendukung program pemerintah, guna mewujudkan masyarakat yang adil dan makmur serta agamis.

Disela menghadiri kegiatan tersebut Kapolsek Sewon AKP Suyanto, S.H, mengungkapkan secara umum rangkaian pelaksanaan Pemilihan Lurah berjalan dengan aman dan terkendali, baki pada saat kampanye, pendistribusian logistik, pencoblosan dan perhitungan suara, berkat kerjasama yang baik antar Polri, Panitia Pilurdes, dan seluruh perangkat pendukungnya.

Kapolsek juga berharap kepada lurah terpilih dapat bekerjasama dengan baik terutama pada bidang keamanan dan ketertiban, dan dapat melayani masyarakat dengan sebaik-baiknya baiknya. (Humas Polsek Sewon)



Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 09:12

0 komentar:

CB