Patroli di Obyek Wisata, Kapolsek Sanden Berikan Himbauan Prokes Pada Pokdarwis

Posted by tribratanewsbantul on 08:49

Dalam rangka upaya pencegahan dan memutus penyebaran  Covid-19 di wilayah Kapanewon Sanden, Kapolsek Sanden Polres Bantul bersama Bhabinkamtibmas dan piket fungsi terus melakukan Sosialisasi 3M (Memakai Masker, Mencuci Tangan, Menjaga Jarak) dalam rangka Pendisiplinan masyarakat mematuhi Protokol Kesehatan terkait Covid 19, Rabu (06/02/2021) siang.

Kapolsek Sanden Polres Bantul AKP Tukirin bersama Bhabinkamtibmas Gadingsari Aipda Mochlis Humavianto S.Pd dan piket fungsi melaksanakan patroli ke obyek wisata Pantai Goa Cemara dalam rangka memberikan himbauan dan Sosialisasi Protokol Kesehatan dengan himbauan 3M atau Memakai Masker, Menjaga jarak dan Mencuci Tangan agar terhindar dari wabah penyebaran Covid-19.

Kegiatan pendisiplinan masyarakat dalam penerapan protokol kesehatan disampaikan kepada pengurus Pokdarwis Pantai Goa Cemara. Saat ini terjadi peningkatan jumlah kasus covid-19 di Kabupaten Bantul. Pokdarwis harus ikut peduli mendisiplinkan para pengunjung dalam mematuhi protokol kesehatan di obyek wisata, kata AKP Tukirin.

Sementara itu, hasil dari pantauan di kawasan obyek wisata sarana protokol kesehatan sudah berjalan dengan baik. Di beberapa tempat sudah tersedia tempat cuci tangan dan spanduk himbauan. (Humas Polsek Sanden)



Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 08:49

0 komentar:

CB