Tegakkan Disiplin Anggota, Kanit Provos Polsek Sanden Adakan Gaktibplin

Posted by tribratanewsbantul on 12:42

Guna menunjang kelancaran pelaksanaan tugas sehari-hari seluruh anggota Polsek Sanden Polres Bantul dilaksanakan pemeriksaan kelengkapan kartu identitas, surat menyurat serta sikap tampang. Kegiatan pemeriksaan penegakan disiplin (Gaktibplin) di lakukan oleh Unit Provos Polsek Sanden dipimpin oleh Kanit Provos Iptu Suharyanta, Kamis (21/1/2021) pukul 08.30 WIB.

Kegiatan Gaktiplin di ikuti oleh seluruh Kasi, Kanit dan anggota staf maupun piket fungsi yang hadir  pada saat itu. Gaktibplin di laksanakan setelah pelaksaanaan apel pagi di halaman Mako Polsek Sanden. Kegiatan operasi meliputi pemeriksaan Identitas seperti KTP, KTA, SIM, STNK, gampol sampai dengan surat ijin pemegang senpi bagi anggota pemegang senpi.

Kanit Provos Iptu Suharyanta menyampaikan bahwa giat Gaktibplin ini merupakan kegiatan rutin yang di laksanakan untuk mengecek kelengkapan administrasi anggota maupun sikap tampang. Hal ini untuk menekan pelanggaran disiplin bagi anggota Polri. "Kepada anggota  kelengkapan surat-surat pribadi wajib dibawa dan hindari pelanggaran sekecil apapun karena sebagai anggota Polri harus menjadi contoh masyarakat" ucap Kanit Provos Iptu Suharyanta. (Humas Polsek Sanden)



Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 12:42

0 komentar:

CB