Usai Apel Pagi, Unit Provos Polsek Sedayu Adakan Operasi Gaktibplin

Posted by tribratanewsbantul on 14:02

Kepala Kepolisian Sektor Sedayu Polres Bantul Kompol Ardi Hartana memimpin pelaksanaan apel pagi satuan di halaman Mako Polsek Sedayu, Rabu (13/1/2021) pagi.

Apel pagi yang rutin dilaksanakan ini bertujuan untuk menegakkan disiplin bagi anggota, sebagai media pengecekan keberadaan anggota dan sebagai sarana penyampaian informasi maupun bijak dari pimpinan kepada anggota.

Di hadapan peserta apel yang di ikuti oleh Kasi, Kanit dan seluruh anggota, Kapolsek Sedayu memberi arahan dan motivasi, agar anggota dalam setiap melaksanakan tugas penuh dengan dedikasi yang tinggi dan penuh rasa tanggung jawab sehingga tugas dapat berjalan dengan baik.

Setelah pelaksanakan apel pagi, Unit Provos yang di pimpin Kanit Provos Polsek Sedayu Ipda Basuki dan anggota provos melaksanakan operasi gaktibplin kepada anggota. Sasaran operasi gaktibplin yaitu pemeriksaan sikap tampang personil Polsek Sedayu, kelengkapan administrasi personil Polsek dan pengecekan senpi dinas bagi anggota pemegang senpi.

Pemeriksaan adminitrasi dan pengecekan senpi tersebut dilakukan secara berkala dengan maksud agar anggota selalu disiplin dalam melaksanakan tugas, selalu menjaga sikap tampang dan menggunakan gampol sesuai ketentuan serta  kondisi senjata selalu terawat dan terkontrol/pengawasan. (Humas Polsek Sedayu)



Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 14:02

0 komentar:

CB