Antisipasi Gangguan Kamtibmas, Polsek Pajangan Gelar Patroli Blue Light

Posted by tribratanewsbantul on 10:03

Guna mengantisipasi terjadinya gangguan kamtibmas, Polsek Pajangan menggelar patroli blue light pada jam-jam rawan terjadinya tindak kejahatan. Senin (03/01/2022) jam 01.30 WIB.

Kanit Intel Polsek Pajangan Aiptu Jaka Suyanta megatakan patroli ini bertujuan untuk memberikan perlindungan pengayoman dan pelayanan kepada warga masyarakat.

Patroli dengan metode Blue Light yang dilakukan oleh Personil Polsek Pajangan tersebut disamping untuk membirukan wilayah Kapanewon Pajangan  juga bertujuan untuk mencegah dan meminimalisir adanya tindak kejahatan seperti Curat,Curas maupun Curanmor serta kejahatan konvensional lainya.

Petugas juga menyempatkan waktunya untuk berhenti di tempat-tempat yang dianggap rawan terhadap terjadinya gangguan kamtibmas atau tindak kejahatan guna untuk memastikan bahwa situasi di wilayahnya benar-benar dalam keadaan aman serta kondusif 

"Polsek Pajangan berusaha semaksimal mungkin untuk memberi pelayanan kepada masyarakat, dengan patroli yang intensif dan menjalani kerjasama dengan masyarakat diharapkan akan tercipta situasi yang aman dan kondusif," tutup Aiptu Jaka Suyanta. (Polsek Pajangan)



Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 10:03

0 komentar:

CB