Bhabinkamtibmas Kalurahan Pendowoharjo Sambangi Warga Binannya

Posted by tribratanewsbantul on 11:01

Untuk lebih mendekatkan Polri dengan masyarakat, Bhabinkamtibmas Kalurahan Pendowoharjo Aipda Wawan Giyarto S.Psi  melaksanakan kegiatan sambang warga desa binaanya, Sabtu (15/1/2022) malam.

Adapun sambang tersebut sangat penting dan efektif kerena bisa bertemu langsung dengan warganya, sehingga bisa menggali informasi-informasi yang berkembang di lingkungan masyarakat binaan terkait perkembangan situasi keamanan dan ketertiban masyarakat.

Pada kesempatan tersebut, Bhabinkamtibmas juga menyampaikan himbauan-himbauan kamtibmas dengan mengajak warga untuk  bersama-sama Polri menciptakan keamanan dan ketertiban terutama di lingkungan tempat tinggal masing-masing.

Selain itu, Bhabinkamtibmas Kalurahan Pendowoharjo juga berpesan apanila ada hal-hal yang dapat menimbulkan gangguan kamtibmas agar segera melaporkan ke Kepolisian terdekat.

“Kami minta kepada warga binaan agar dapat menjaga kondusifitas kamtibmas yang selama ini sudah terjaga dan sangat berharap apabila mengetahui adanya potensi gangguan kamtibmas hendaknya segera untuk menghubungi Bhabinkamtibmas atau segera melapor ke Polsek Sewon, sehingga dapat segera untuk diantisipasi sedini mungkin,” ujarnya. (Humas Polsek Sewon)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 11:01

0 komentar:

CB