Polsek Piyungan Pengamanan Kegiatan Harlah Parpol

Posted by tribratanewsbantul on 09:00

Bertempat di halaman Mapolsek Piyungan, Anggota Polsek Piyungan melaksanakan apel pengamanan kegiatan Harlah salah satu partai politik dan pengukuhan laskarnya yang diselenggarakan di Sanden Bantul, Minggu (16/1/2022) pagi.

Wakapolsek Piyungan AKP Suharyanta SH MAP dalam arahannya mengatakan bahwa tugas sebagai anggota Kepolisian tidak mengenal hari libur dalam mengantisipasi berbagai kejadian yang ada di wilayah.

“Meskipun hari ini libur yang seharusnya untuk berkumpul dengan keluarga namun hari ini kita melaksanakan apel kesiapsiagaan antisipasi kegiatan Harlah salah satu partai politik dan pengukuhan laskarnya yang akan digelar di Pantai Pandansari Sanden Bantul,” ujarnya.

"Walaupun berdasarkan informasi bahwa untuk wilayah Piyungan tidak mengirimkan simpatisannya, namun demikian kita tetap siap siaga mengantisipasi sewaktu-waktu digerakkan jika dibutuhkan," tambahnya.

Disamping itu, apel siaga ini bertujuan untuk menunjukkan kepada masyarakat bahwa Polri senantiasa siap dalam pengamanan berbagai kegiatan meskipun di hari libur,” pungkasnya. (Humas Polsek Piyungan)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 09:00

0 komentar:

CB