Forkopimkap Pleret Laksanakan Patroli Malam Tahun Baru Bersama

Posted by tribratanewsbantul on 09:43

Kapolsek Pleret AKP Tukirin memimpin Apel Kesiapan pengamanan Malam tahun baru 2022 di mako Polsek Pleret Pleret Bantul, Jumat (31/12/2021).

Kapolsek Pleret AKP Tukirin menyampaikan Penekanan dari Bapak Kapolres Antara lain agar mengusahakan pada malam tahun baru tidak ada pesta kembang api, Agar antisipasi kejahatan jalan / klitih diwilayah Bantul, Apabila ada kerumunan ditempat - tempat wisata untuk di bubarkan secara humanis. Agar laksanakan pengamanan malam tahun baru sampai besok pagi sampai situasi aman. Kendaraan dinas untuk dipergunakan Patroli secara maksimal, untuk digunakan public address kepada masyarakat.

Tak lupa juga menyampaikan rasa terimakasih kepada rekan rekan relawan Baik Rapi maupun Linmas yang akan membantu pengamanan.

Dilanjutkan pada pukul 23.00 wib bersama forkopimkap melaksanakan patroli bersama dan menghimbau kepada pokdarwis untuk tetap memperhatikan protokol kesehatan, dan dilarang membunyikan petasan.

Kegiatan  patroli bersama diikuti Panewu Pleret Evi Nur Siti Fathonah, S.sos, MM beserta jajaranya, Pelda Suparna Mewakili Danramil 07 Pleret, Rapi Kapanewon Pleret.

Adapun Kegiatan pantauan Malam Tahun baru di beberapa tempat antara lain di Taman Senja Ngelo Kanoman Pungkuran Pleret, Banyukencana Karet Pleret dan di Pintu Masuk menuju Sosok.

Selama kegiatan berjalan aman dan lancar serta tetap memperhatikan protokol kesehatan pencegahan penyebaran covid-19 mewajibkan memakai masker.
 


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 09:43

0 komentar:

CB