Patroli Gabungan "Blue Light Patrol" Ciptakan Kamtibmas Yang Kondusif di Wilayah Kabupaten Bantul

Posted by tribratanewsbantul on 13:45

Untuk mengantisipasi aksi kejahatan jalanan dan pantauan penerapan protokol kesehatan di wilayah Kabupaten Bantul, digelar patroli gabungan skala besar “Blue Light Patrol” oleh jajaran Polres Bantul, Kodim 0729 Bantul dan Satpol PP Kabupaten Bantul, Sabtu (22/1/2022) malam.

Kegiatan Blue Light Patrol kali ini dipimpin oleh Wakapolres Bantul Kompol Noer Alam SIK yang diawali dengan apel kesiapan di Lapangan Paseban Bantul.

Wakapolres Bantul mengatakan, patroli gabungan skala besar (Blue Light Patrol) bertujuan untuk mengantisipasi dan mencegah terjadinya tindak kejahatan khususnya pada malam hari.

Selain itu, kegiatan Blue Light Patrol juga untuk menekan penyebaran Covid-19 dengan memberikan imbauan prokes kepada masyarakat secara humanis.

“Kita melaksanakan patroli skala besar untuk menekan angka kejahatan di wilayah Bantul dan mencegah penyebaran Covid-19,” kata Wakapolres.

Ditambahkan, kegiatan ini juga merupakan wujud sinergitas antara TNI-Polri dan Pemerintah Daerah dalam upaya meciptakan rasa aman dan nyaman bagi warga masyarakat Bantul.

Adapun rute Blue Light Patrol kali ini Lapangan Paseban – Simpang empat Klodran – Pasar Seni dan Wisata Gabusan – Jalan Parangtritis – Jalan Ringroad Selatan – Simpang empat Dongkelan – Mapolres Bantul. (Humas Polres Bantul)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 13:45

0 komentar:

CB