Personel Polsek Kasihan Sambangi Kegiatan Vaksinasi di Puskesmas Kasihan 2

Posted by tribratanewsbantul on 09:29

Panit Binmas Kasihan Aiptu Sumarna bersama dua anggota Bhabinkamtibmas Polsek Kasihan Bripka Budi SH dan Bripka Dwi Nur W melaksanakan sambang kegiatan vaksinasi Covid- 19 untuk anak usia 6-11 tahun, di Puskesmas Kasihan 2, Kasihan, Bantul, Selasa (11/1/2022) pagi.

Pelaksanaan vaksinasi Covid-19 kali ini merupakan dosis 1 yang diperuntukkan bagi siswa-siswi SD. Antara lain SD Darussunah sebanyak 98 siswa, SD SLB 1 Bantul sebanyak 95 siswa dan SD Sanggar Anak Alam sebanyak 84 siswa dengan jumlah keseluruhan sebanyak 277 siswa.

Sementara itu, kegiatan sambang oleh personel Polsek Kasihan tersebut sebagai bentuk kepedulian serta wujud nyata Polri dalam menyukseskan dan membantu menekan penyebaran Covid-19. Selain itu mendukung percepatan tercapainya herd immunity masyarakat.

Pada kesempatan tersebut Panit Binmas Aiptu Sumarna juga menghimbau para peserta vaksin agar selalu mematuhi protokol kesehatan pencegahan penyebaran Covid-19 dengan memakai masker dan menjaga jarak. (Humas Polsek Kasihan)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 09:29

0 komentar:

CB