Polsek Bantul Melepas Anggota Yang Memasuki Purna Tugas

Posted by tribratanewsbantul on 11:27

Kapolsek Bantul Kompol Ayom Yuswandono SH melepas anggotanya yang memasuki purna tugas. Pelepasan dilaksanakan di halaman Mapolsek Bantul bersamaan dengan kegiatan apel pagi personel, Selasa (4/1/2022).

Adapun anggota Polsek Bantul yang purna tugas adalah Ka SPKT Ipda Rumindardi dan Panit Opsnal Reskrim Ipda Teguh Wahyu Widodo.

Tradisi pelepasan anggota purna tugas ini rutin dilakukan oleh Keluarga Besar Polsek Bantul sebagai wujud penghargaan kepada anggota atas jasa dan pengabdiannya selama berdinas di Kepolisian yang telah memasuki masa purna tugas.

Dalam kesempatan tersebut atas nama Keluarga Besar Polsek Bantul mengucapkan terima kasih kepada Ipda Rumindardi dan Ipda Teguh Wahyu Widodo atas dedikasi, kinerja dan kerja kerasnya dalam pengabdiannya sebagai anggota Bhayangkara yang telah banyak memberikan sumbangsih jasa-jasanya untuk organisasi Kepolisian, Negara dan Bangsa Indonesia serta warga masyarakat.

“Selamat menikmati masa purna tugas, tetap berikan bakti kepada negara, bangsa dan masyarakat serta tetap jalin silaturahmi dengan Polsek Bantul,” ucap Kompol Ayom Yuswandono SH. (Humas Polsek Bantul)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 11:27

0 komentar:

CB