Polsek Sewon Pengamanan Kontes Ikan Cupang Tingkat Kabupaten Bantul

Posted by tribratanewsbantul on 12:03

Personel Polsek Sewon melaksanakan pengamanan kegiatan kontes ikan cupang tingkat Kabupaten Bantul 2022, di Komplek Pasar Seni Gabusan (PSG), Timbulharjo, Sewon, Bantul, Minggu, (9/1/2022) sore.

Panit II Samapta Polsek Sewon Iptu Harjana disela memimpin pengamanan kegiatan tersebut mengatakan, pengamanan ini guna memastikan kelancaran dan keamanan selama kegiatan berlangsung.

Kegiatan lomba ikan cupang (beta) diselenggarakan oleh Beta Projotamansari dalam rangka kegiatan even tahunan dan pemulihan ekonomi  di Bantul dengan melombakan 428 ekor ikan cupang dari Yogya-Jateng.

Kriteria penilaian lomba meliputi metal, kesehatan, bentuk, performanya dan warna. Adapun Juara 1 dari Black Player untuk hadiah trofi diserahkan oleh Kapolres Bantul, Juara 2 dari Best of the best diserahkan oleh Dandim Bantul dan Juara umum diserahkan oleh Kepala Dinas Pariwisata Kabupaten Bantul.

Hadir dalam kegiatan tersebut antara lain Buapti Bantul diwakili Kepala Dinas Pariwisata Kabupaten Bantul Drs. Kwintarto Heru Prabowo S.Sos, Dandim 0729/Bantul Letkol Inf. Agus Indra Gunawan dan Kapolres Bantul AKBP Ihsan SIK. (Humas Polsek Sewon)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 12:03

0 komentar:

CB