Tabrak Pohon di Jalan Samas, Pengendara Motor Tewas

Posted by tribratanewsbantul on 10:52

Kecelakaan maut terjadi di Jalan Samas, tepatnya di Dusun Baran, Kalurahan Srigading, Kapanewon Sanden, Bantul, Kamis (6/1/2021) malam. Yhayang Mustakhul Arif, 30, meninggal dunia setelah motor yang dikendarainya menabrak pohon kemudian terpental sampai Sungai Winongo Kecil.

Banit Reskrim Polsek Sanden, Aiptu Yuni Kurniawan mengatakan peristiwa itu terjadi sekitar pukul 23.55 WIB. Saat itu korban yang merupakan warga Dusun Samen, Kalurahan Sumbermulyo, Kapanewon Bambanglipuro, Bantul tersebut memacu sepeda motor Honda Vario R 5120 OM dari arah selatan menuju utara atau dari arah pantai Samas menuju Jogja.

Sampai di lokasi kejadian, korban hilang kendali sehingga menabrak pohon di kiri jalan dan korban serta motornya terpental dan masuk Sungai Winongo Kecil yang ada di kiri jalan. “Lokasi kejadiannya tepat di selatan jembatan merah dengan jalan yang agak menikung,” Yuni, Jumat (7/1/2021).

Warga yang melihat kejadian kecelakaan tersebut langsung melakukan pertolongan dibantu tim Search And Rescue (SAR). “Namun setelah dievakuasi dari sungai, korban sudah dalam kondisi meninggal dunia,” ujar Yuni.
 


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 10:52

0 komentar:

CB