Bhabinkamtibmas Pendowoharjo Sambangi Petani

Posted by tribratanewsbantul on 10:45

Bhabinkamtibmas Polsek Sewon Polres Bantul Kalurahan Pendowoharjo Aipda Wawan Giyarto S.Psi, melaksanakan sambang dengan para petani di bulak sawah dusun Kerandohan Kalurahan Pendowoharjo Kapanewon Sewon Kabupaten Bantul guna menjalin tali silaturahmi dan mempererat keharmonisan, sekaligus memberikan pesan-pesan Kamtibmas Dan Protokol Kesehatan, Sabtu (08/01/2022), sore.

Pada kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas Kalurahan Pendowoharjo menyampaikan pesan-pesan kamtibmas agar selalu berhati-hati pada saat sedang bekerja dan mengingatkan agar selalu menjaga kekompakan dan gotong royong serta menghindari hal-hal yang dapat mengakibatkan perpecahan antara sesama kelompok tani.

Selain itu Aipda Wawan juga berpesan bila ada hal sekecil apapun yang mengganggu kamtibmas agar segera melaporkan kepada Bhabinkamtibmas di desa tersebut atau kepada aparat desa setempat selain itu tetap bersyukur kepada Tuhan Yang Maha Esa, atas hasil panennya.

Ditempat lain Kapolsek Sewon Komisaris Polisi Suyanto SH mengatakan bahwa keberadaan Bhabinkamtibmas ada di tengah-tengah masyarakat untuk memantau kegiatan warga dan situasi wilayah setiap hari. Selain itu, pihaknya juga melaksanakan sambang ke rumah-rumah atau door to door unruk menyampaikan pesan pesan kamtibmas kepada warga. ( Humas Polsek Sewon )

 


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 10:45

0 komentar:

CB