Wasrik Itwasda Polda DIY di Polsek Bangutapan

Posted by tribratanewsbantul on 14:03

Polsek Banguntapan mendapat kunjungan tim wasrik Itwasda Polda DIY, Kamis (20/1/2021) pagi.

Kedatangan tim w3asrik yang dipimpin langsung oleh Irwasda Polda DIY Kombes Pol Agus Rahmat SIK SH MH ini disambut oleh Kapolsek Banguntapan Kompol Zaenal Supriyatna SH beserta para Kanit, Panit, Kasi dan anggota Polsek Banguntapan.

Pada kesempatan tersebut Kapolsek Banguntapan Kompol Zaenal Supriyatna SH memaparkan situasi kamtibmas, kerawanan, kejadian menonjol dan keberhasilan kinerja Polsek Banguntapan, baik dalam harkamtibmas, penanganan laka lantas dan ungkap kasus serta pelaksanaan vaksinasi.

Sementara itu, dalam arahannya Irwasda Polda DIY Kombes Pol Agus Rahmat SIK MH menyampaikan bahwa fungsi Irwasda adalah untuk pengawasan dan kontrol pelaksanaan kinerja Polri di wilayah, baik administrasi, operasional dan pembinaan.

Lebih lanjut, kegiatan ini dilaksanakan guna menjamin terselenggarnya sistem manajemen yang baik,  antara lain fungsi perencanaan, pengorganisasian, pelaksanaan dan pengendalian. Sehingga temuan yang sifatnya berulang maupun strategis dapat diminimalisir.

Selanjutnya Irwasda melakukan pemeriksaan semua ruangan baik ruang pelayanan masyarakat maupun unit satker. Dalam pesannya agar seluruh anggota tetap menjaga inventaris dinas dan kebersihan Mako. (Humas Polsek Banguntapan)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 14:03

0 komentar:

CB