Aipda Wawan Giyarto Sambangi Pos Lebaran FPRb Kalurahan Pendowoharjo

Posted by tribratanewsbantul on 09:39

Bhabinkamtibmas Pendowoharjo Aipda Wawan Giyarto S.Psi, menyambangi Posko Lebaran FPRB kalurahan Pendowoharjo yang didirikan di depan Kantor Kalurahan Pendowoharjo tepatnya di jalan Bantul, Diro, Pendowoharjo, Kapanewon Sewon, Kabupaten Bantul, Rabu, (04/05/2022),malam.

“Forum Pengurangan Resiko Bencana atau yang dikenal FPRB, beranggotakan warga masyarakat yang bertugas membantu Pemerintah Kalurahan dalam rangka penanganan masalah kebencanaan mulai dari perumusan kebijakan sampai dengan penanganan bencana itu sendiri, namun seiring dengan situasi yang berkembang, kiprah FPRB tidak hanya kebencanaan namun juga mencakup segala bidang, seperti memberikan bantuan kepada Kepolisian terutama dalam penyelesaian masalah yang ada di masyarakat, dan tentunya selalu berkoordinasi dengan Bhabinkamtibmas’ jelas Aipda Wawan.

Bhabinkamtibmas Pendowoharjo juga menjelaskan sudah beberapa kali FPRB Pendowoharjo melibatkan diri dalam even even besar seperti pengamanan malam tahun baru, pengamanan lomba tingkat Kalurahan Pendowoharjo, bahkan tingkat Kabupaten Bantul yang diselenggarakan oleh Masjid Al Wafa, dan lain sebagainya.

“Pada kesempatan sambang ini saya berpesan kepada seluruh anggota FPRB Pendowoharjo, untuk tetap solid dalam bekerjasama dengan Polsek Sewon, tetap jaga kesehatan dan keselamatan dalam setiap menjalankan tugas” tutup Aipda Wawan. (Humas Polsek Sewon)



Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 09:39

0 komentar:

CB