Unit Propam Polsek Sewon Laksanakan Gaktiplin Rutin Personel

Posted by tribratanewsbantul on 10:41

Setelah kegiatan apel pagi, Unit Propam Polsek Sewon menggelar Operasi Gaktibplin terhadap personel di halaman depan Mapolsek Sewon, Senin (23/05/2022) pagi.

Kanit Propam Polsek Sewon Ipda Djadi Muchrom SH mengatakan, kegiatan Gaktibplin yang dilaksanakan ini dalam rangka pembinaan personel dengan sasaran sikap tampang dan kelengkapan personel.

“ Pemeriksaan ini merupakan bentuk pengawasan terhadap seluruh Anggota Polsek Sewon sebelum melayani masyarakat. Pemeriksaan ini rutin dilakukan dan merupakan implementasi perintah pimpinan guna meminimalisir pelanggaran yang dilakukan oleh Anggota Polri khususnya Anggota Polsek Sewon,” ungkapnya.

Sasaran pemeriksaan meliputi kelengkapan dokumen perorangan seperti KTP, SIM dan KTA serta surat data diri lainnya. Selain itu, sikap tampang meliputi gampol, atribut, rambut, kuku dan jenggot.

“Karena sebagai aparat pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat maka harus bisa menjadi contoh yang baik bagi masyarakat,” imbuhnya.

Usai kegiatan pemeriksaan, Kanit Provos Polsek Sewon mengucapkan terimakasih kepada seluruh personil yang telah tertib administrasi, Apa yang telah baik dan bagus sekiranya bisa dipertahankan dan yang masih kurang agar segera diperbaiki. (Humas Polsek Sewon)
 


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 10:41

0 komentar:

CB