Aiptu Imron Rosadi Sambangi Scurity SMU Negeri 1 Sewon

Posted by tribratanewsbantul on 12:41

Bhabinkamtibmas Polsek Sewon Kalurahan Bangunharjo Aiptu Imron Rosadi melaksanakan kegiatan sambang di Sekolah, kali ini sambang sekolah di laksanakan di SMA N 1 Sewon dengan menemui scurity sekolah, Rabu, (25/05/2022), siang.

Pada sambang kali ini Bhabinkamtibmas Aiptu Imron Rosadi berkesempatan menyampaikan pesan-pesan kamtibmas, terutama selalu meningkatkan kewaspadaan serta keamanan di lingkungan sekolah, guna mencegah kejahatan pencurian dan kejahatan lainnya khususnya di Sekolah.

Dalam kesempatan tersebut salah satu scurity berterima kasih, beliau mengungkapkan dengan hadirnya Bhabinkamtibmas yang mengingatkan kewaspadaan, sehingga dapat memotifasi dan memberi rasa aman dilingkungan sekolah.

Kapolsek Sewon Komisaris Polisi Suyanto SH mengatakan, sekolahan juga berpotensi dengan timbulnya gangguan kamtibmas terutama kejahatan pencurian dan kejahatan lainnya, sehingga merupakan sasaran binluh Bhabinkamtibmas dalam memelihara keamanan dan ketertiban di wilayahnya, sehingga kamtibmas di wilayahnya akan tetap terjaga. (Humas Polsek Sewon)
 


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 12:41

0 komentar:

CB