Polsek Bantul Santuni Anak Yatim di Kalurahan Palbapang

Posted by tribratanewsbantul on 13:40

Polsek Bantul kembali melaksanakan kegiatan bakti sosial santunan anak yatim piatu yang digelar di Aula Balai Kalurahan Palbapang, Bantul, Jumat (27/5/2022).

Kegiatan santunan ini merupakan program Sipolin yang diagendakan rutin setiap setiap bulannya. Adapun dana yang digunakan dari infaq anggota Polsek Bantul.

Kali ini, santunan diberikan kepada 25 anak yatim dari Kalurahan Palbapang.

Hadir dalam kegiatan tersebut Kapolsek Bantul AKBP Ayom Yuswandono SH, Panit Binmas Polsek Bantul Ipda Zaenal, Bhabinkamtibmas Kalurahan Palbapang Aipda Gunawan, Lurah Palbapang Sukirman dan anak yatim beserta pendamping.

Dalam sambutannya, Lurah Palbapang Sukirman menyampaikan rasa terima kasih kepada Polsek Bantul atas kepeduliannya terhadap masyarakat Palbapang, khususnya anak-anak yatim. Harapannya semoga apa yang diberikan dapat bermanfaat bagi anak-anak yatim tersebut.

Selanjutnya sambutan Kapolsek Bantul AKBP Ayom Yuswandono SH menyampaikan ucapan salam, syukur dan selamat datang kepada anak-anak yatim piatu beserta segenap tamu undangan.

Pada kesempatan tersebut Kapolsek Bantul berpesan kepada anak-anak yatim agar terus belajar dan menuntut ilmu untuk meraih cita-citanya.

“Terus berusaha tanpa putus asa agar bisa sukses, berguna bagi agama dan negara. Adik-adik tetap semangat dan rajin belajar, semoga tercapai cita-cita,” pesannya.

Acara ditutup dengan doa bersama yang dipimpin oleh Panit 1 Binmas Polsek Bantul Ipda Zaenal. (Humas Polsek Bantul)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 13:40

0 komentar:

CB