Polsek Piyungan Lepas Ipda Sumitro Yang Masuki Purna Tugas

Posted by tribratanewsbantul on 13:04

Sebagai wujud penghargaan dan ungkapan terima kasih kepada anggota Polri yang telah melaksanakan tugas hingga masa akhir tugas, Polsek Piyungan melepas Ipda Sumitro yang memasuki purna tugas, Senin (30/5/2022).

Pelepasan Ipda Sumitro dilangsungkan di halaman Mapolsek Piyungan oleh Kapolsek Piyungan serta para Kanit, Panit, Kasi dan seluruh anggota Polsek Piyungan.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolsek Piyungan Kompol Rahmad Yulianto SH M.Si mengucapkan terima kasih atas dedikasi kerja Ipda Sumitro yang telah mengabdikan diri kepada bangsa dan negara hingga memasuki purna tugas.

“Kami atas nama pimpinan menyampaikan penghargaan serta rasa hormat kepada Ipda Sumitro yang telah memasuki masa purna tugas, serta terima kasih atas dedikasi dan pengabdiannya kepada bangsa dan negara melalui institusi Kepolisian di Polsek Piyungan,” ucap Kapolsek.

Menurut Kapolsek, Pak Sumitro dapat terus berkarya dan berbuat yang terbaik, serta mengunakan pengalamannya selama bertugas di Kepolisian untuk mengabdikan diri di lingkungan masyarakat dan bisa menjadi teladan di tengah-tengah masyarakat.

“Walaupun Pak Sumitro sudah purna tugas diharapkan dapat terus menjaga silaturahmi dengan Polsek Piyungan,” imbuhnya.

Sementara itu, Ipda Sumitro dalam kesempatan tersebut menyampaikan rasa terima kasih yang setinggi-tingginya kepada Keluarga Besar Polsek Piyungan atas kegiatan silaturahmi tersebut. Harapannya semoga tetap terjalin ikatan persaudaraan dengan Keluarga Besar Polsek Piyungan.

Mengakhiri acara pelepasan, Kapolsek Piyungan memberikan cindera mata Ipda (Purn.) Sumitro sebagai kenang-kenangan dan dilanjutkan dengan jabat tangan yang diikuti seluruh anggota Polsek Piyungan. (Humas Polsek Piyungan)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 13:04

0 komentar:

CB