Rapat Persiapan Seleksi Paskibra Tingkat Kapanewon Sedayu

Posted by tribratanewsbantul on 13:37

Panit Binmas Iptu Basuki bersama dengan Bhabinkamtibmas Kalurahan Argorejo dan Bhabinkamtibmas Kalurahan Argosari menghadiri rapat koordinasi persiapan seleksi Paskibra tahun 2022 di Aula Kapanewon Sedayu, Sedayu, Bantul, Jumat (27/5/2022).

Kegiatan ini hadiri Panewu Sedayu , perwakilan Koramil Sedayu, Panit Binmas Polsek Sedayu, Bhabinkamtibmas Kalurahan Argorejo, Bhabinkamtibmas Kalurahan Argosari, Babinsa, Kepala Sekolah SMK Sedayu, Kepala Sekolah SMA Negeri 1 Sedayu, Kepala Sekolah SMA Pangudi Luhur serta Puskesmas Sedayu 1 dan 2.

Seleksi Paskibra tingkat Kapanewon Sedayu ini sebagai langkah awal persiapan kegiatan upacara bendera peringatan HUT Kemerdekaan RI tahun 2022.

Adapun sekolah tingkat SMA di wilayah Sedayu yang ditunjuk yaitu SMK Sedayu, SMA Negeri 1 Sedayu, SMA Pangudi Luhur dan SMA Kesatuan Bangsa Sedayu. Dari 80 siswa-siswi yang mengikuti seleksi akan dipilih menjadi petugas Paskibra tingkat Panewon Sedayu.

Selanjutnya bagi siswa-siswi yang terpilih harus sudah menjalankan vaksin sebanyak dua kali dan bagi yang belum memenuhi syarat tersebut akan dilakukan vaksin terlebih dulu.

Setiap siswa-siswi yang sudah terpilih menjadi petugas Paskibra akan dilakukan pemeriksaan kesehatan oleh Puskesmas. Setelah dinyatakan sehat maka layak mengikuti pelatihan Paskibra dengan tetap menerapkan protokol kesehatan. (Humas Polsek Sedayu)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 13:37

0 komentar:

CB