Polsek Sewon Laksanakan Pengamanan Jalur Simpatisan Salah Satu Parpol

Posted by tribratanewsbantul on 13:13

Kapolsek Sewon Komisaris Polisi Suyanto SH memimpin langsung pelaksanaan pengamanan jalur maupun titik kumpul simpatisan salah satu parpol, Minggu (29/05/2022).

Diawali dengan apel kesiapan personel di halaman Mako Polsek yang diambil oleh Kapolsek, dan diikuti oleh personel Polsek, dilanjutkan dengan arahan dimana pada kesempatan ini Kapolsek  menekankan kepada seluruh personel yang melaksanakan pengamanan untuk bekerja profesional, dengan mengedepankan sikap humanis kepada warga, dan tetap waspada, serta menjaga keselamatan warga dan rekan selama menjalankan tugas.

Kapolsek juga menyampaikan ada beberapa titik kumpul simpatisan di wilayah Sewon, dan Sewon merupakan jalur utama simpatisan menuju Yogyakarta.

Kapolsek juga menambahkan, sekembalinya simpatisan dari kegiatan diwilayah Yogyakarta, personel yang terploting di lapangan agar memfokuskan di daerah rawan gesekan.

"Semoga situasi wilayah hukum Polsek Sewon, situasi dalam keadaan aman dan terkendali," tutup Kapolsek. (Humas Polsek Sewon)
 


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 13:13

0 komentar:

CB