Polsek Pandak Laksanakan Pengamanan Jalur Simpatisan Parpol

Posted by tribratanewsbantul on 13:22

Anggota Polsek Pandak yang dipimpin Kapolsek Pandak AKP Hanung Tri Widayanto, S.H.,M.Si melaksanakan pengamanan jalur simpatisan salah satu parpol di wilayah Kapanewon Pandak , Minggu (29/05/2022) jam 07.00 WIB.

Sebelum melaksanakan pengamanan jalur kegiatan simpatisan, Kapolsek Pandak AKP Hanung Tri Widayanto,S.H.,M.Si bersama Anggota melaksanakan apel persiapan pengamanan.

Dalam arahannya Kapolsek menjelaskan mengenai sistem pengamanan bahwa setiap anggota akan diploting di tempat ramai kegiatan masyarakat, sehingga perlu adanya kehadiran Polisi untuk melaksanakan pengaturan lalulintas dan pengamanan jalur simpatisan yang akan menuju ke acara syawalan di Amongrogo Yogyakarta.

Kapolsek juga berpesan agar setiap anggota melaksanakan pengamanan dengan penuh rasa tanggung jawab dan laksanakan pengamanan dengan humanis jangan sampai arogan. Dan yang terakhir kapolsek berpesan agar tetap jaga keamanan diri dan rekan kerja.

Setelah melaksanakan apel setiap anggota bergeser menuju ke tempat Ploting yang telah ditentukan untuk melaksanakan pengamanan jalur. (Polsek Pandak)
 


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 13:22

0 komentar:

CB