Bhabinkamtibmas Kalurahan Panggungharjo Takziah Atas Meninggalnya Warga Binaan

Posted by tribratanewsbantul on 13:50

Sebagai bentuk kedekatan dengan warga di wilayah binaan, Bhabinkamtibmas Kalurahan Panggungharjo Aiptu Jedik Praptowo menghadiri takziah salah satu warga yang meninggal dunia, Rabu (11/5/2022) siang.

Kehadiran Bhabinkamtibmas di tengah-tengah masyarakat merupakan suatau kepedulian terhadap warganya, apapun itu bentuknya. Begitu pula yang dilakukan Bhabinkamtibmas Aiptu Jedik Praptowo bertakziah ke rumah duka almarhum Yosep Kananto, anggota Linmas Inti Kalurahan Panggungharjo, di dusun Dongkelan, Panggungharjo, Sewon, Bantul.

Pada acara takziah tersebut Bhabinkamtibmas Panggungharjo membaur dengan para pelayat lainnya, mengikuti prosesi serta ikut memikul keranda jenazah menuju ke TPU.

“Semoga almarhum diterima amal baiknya disisi Allah SWT, diampuni segala kesalahannya dan keluarga yang ditinggalkan diberikan kekuatan serta ketabahan,” tutur Aiptu Jedik.

Sementara itu, Kapolsek Sewon Kompol  Suyanto SH mengungkapkan, kegiatan takziah tersebut sebagai cara Polsek Sewon melalui Bhabinkamtibmasnya untuk lebih mendekatkan diri dengan warga masyarakat dan sebagai bentuk kepedulian terhadap warga, serta bentuk rasa empati terhadap keluarga almarhum. (Humas Polsek Sewon)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 13:50

0 komentar:

CB